Review Eyeliner Wardah EyeExpert Optimum Hi -Black Liner

[REVIEW POST]

Saya yang ngakunya gak pernah dandan, tapi  TETEP gak bisa lepas dari yang namanya eyeliner. Gak bisa banget.

Kenapa?
Bagi saya eyeliner ini sangat menolong buat mata ngantuk seperti mata saya biar kelihatan lebih melek, seger, ngejreng dan (((menonjol))).

Beberapa tahun terakhir sejak saya rajin pakai eyeliner, saya belum pernah menemukan eyeliner sebagus ini. Gonta-ganti berkali-kali, dari yang jenis gel, liquid, pencil, dan terakhir jenis spidol atau pen liner seperti Optimum Hi Black Liner punya Wardah yang kece badai.

EyeExpert Optimum Hi Black Liner, bentuknya yang mana sih?
Namanya panjang banget ya, sebut saja Hi Black Eyeliner. Jadi bentuknya itu lo yang mirip spidol, slim, pas banget dipegang-pegang.

Dengan sentuhan warna silver memang terkesan bukan eyeliner murahan. Percayalah, bahwa eyeliner ini bisa dibeli di Sociolla dengan harga sangat terjangkau, apalagi kalau pakai voucherku. Lumayan banget dapat potogan harga sampai Rp 50.000. Cus langsung aja di klik disini buat dapetin eyeliner yang bikin mata cetar namun tak bikin kantong bolong. 
Evpressif . Consistent . Long-wear


Slim dan nampak elegan

Sudah ada label halal MUI

Untuk aplikatornya sendiri mirip banget dengan spidol. Tapi gak kaku, jadi dipakai gak bikin mata sakit. Lembut banget kok, suer gak kayak merk sebelah yang pernah saya coba, aseli kaku dan gak bisa langsung sekali oles. Kalau yang ini lembut dan sekali oles saja sudah cukup.

Aplikatornya lancip tapi gak kaku

Teksturnya? 
Sekali oles bisa langsung jadi. Tebel, pekat tapi gak gampang mbeleber. Biasanya, eyeliner yang jatuhnya tebel, pasti akan susah juga bersihinnya. Kalau eyeliner ini enggak dong, bahkan gak perlu pakai make up remover untuk menghapusnya. Simple banget. Sesimple belanja di Sociolla. Eeaaaa

Ini juga yang bikin saya jatuh cinta berkali-kali. Suka pakai tapi gak suka bersihinnya. Itu sih saya banget.

Sangat kebantu sama produk ini, mata tetep kliatan NGEJRENG tapi juga gak bikin mata horor, belepotan karena suka kemana-mana kalau kena air. Macam zombi yang gak tidur tujuh hari. Kan serem yang liat.


Cara pakainya gimana?
Cukup bersihkan mata sebelum diaplikasikan, lalu putar saja kemasannya dari tutupnya. Mirip pakai spidol. Kemudian oleskan ke area garis mata, sekali oles langsung jadi.

Hasilnya sudah tebel dan pekat jadi gak perlu berkali-kali oles untuk membuat garis mata nampak jelas, tegas dan menonjol. Sekali oles saja.

Begitu pun dengan bersihinnya, seperti yang sudah saya singgung di atas, cukup pakai susu pembersih atau facial wash, nanti bakal ilang sendiri kok. Gak mbredidil ninggalin item-item di kelopak mata.


Performancenya ?
Jadi setelah berbulan-bulan atau mungkin sekitar satu tahun saya pakai eyeliner ini, saya sih gak mau pindah ke lain hati.

Ini penampakan di saya, no filter  ya!





Total saya sudah beli sebanyak 3 kali dengan eyeliner yang sama, cukup awet kok. Biasanya ganti karena selain warnanya sudah gak begitu pekat, juga pernah karena buat mainan si adek, jadi sukses membuat saya langsung ngibrit ke counter Wardah untuk beli eyeliner ini. 

Kesimpulannya...
Saya bakal beli lagi jika sudah habis. Karena :
  • Wearable, gampang pakainya
  • Busek-able, gampang bersihinnya
  • Kantongable, murah harganya
  • Tahan lama, jarang juga touch up eyeliner jika habis wudhu, karena memang masih melekat sempurna. Biasanya sampai sore pulang kerja, saya baru bersihin area mata yang kena eyeliner ini
  • Gak bikin iritasi mata, gak bikin gatel dan pengen digaruk-garuk matanya meskipun dipakainya seharian
  • Sudah terdaftar di BPOM dan LPPOM MUI. Logo resmi Halal MUI ada di setiap kemasan, kalau untuk eyeliner ini ada di bagian tutupnya 
  • Walaupun teksturnya pekat dan waterproof, tapi pada saat wudhu air tetap bisa menyerap ke dalam pori-pori kulit. Ini karena ada kandungan smudge-proof  yang membuat air tetap menyerap ke kulit dan tahan lama. Ini penting, karena buat apa cantik kalau wudhu jadi gak sah.

Trus, belinya dimana?
Counter Wardah sudah sangat banyak di supermarket kelas kecamatan sampai kelas ibukota, jadi gampang banget nyarinya.

Seandainya gak sempet beli karena harus pergi ke counter, atau yang dicari barangnya pas gak ada, bisa banget lo beli online di Sociolla. Dan jangan lupa pakai voucher ku ya, sisa masukkan kode SBNLA94M. Selamat belanja dan ber-eyeliner ria !




*pict source :
http://www.sociolla.com/makeup/3650-optimum-hi-black-liner.html

4 comments on "Review Eyeliner Wardah EyeExpert Optimum Hi -Black Liner"
  1. Sy ga pandai bikin eyeliner...dah belajar masih jg gagal... pdahal pengin bisa *curcol

    ReplyDelete
    Replies
    1. akupun masih suka gak simetris kanan kiri hahaa

      Delete
  2. Busek-able. Hahaha. Penting itu, apalagi kalau acaranyabmalem. Males banget kalau nggak busswk-able ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi nulisnya ampe typo2, gak iso dibusek nek iki

      Delete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------