Perawatan Skin Care di Erha Clinic

Sudah lama banget saya gak pernah berurusan dengan dokter kulit. Eh terakhir waktu kecelakaan kemarin sih itupun karena ada luka jahitan di pelipis sehingga munculah keloid. *sigh*

Nah, kali ini saya datang untuk sharing pengalaman saya melakukan perawatan kulit di Erha Clinic Jogja

Mau ngapain ke Erha? Biar kinclong lah muka saya, hahaa. Sebenarnya enggak juga, karena sejak saya pulang Umroh kemarin kulit saya jadi agak bruntusan. Karena waktu disana saya pakainya pelembab dengan SPF sangat tinggi, dan entahlah itu efeknnya apa bukan.

Sebenarnya kalau dibiarin aja (((mungkin))) juga bakalan balik lagi seperti semula *pede*, tapi karena tangan saya yang suka kegatelan, suka banget ngelopekin bruntusan-bruntusan itu jadilah luka dimana-mana dan meninggalkan bekas.

Flek-flek hitam bekas luka ini nih yang amat sangat nyebelin, dan rasanya butuh sentuhan perawatan lebih untuk mengembalikan kulit saya seperti semula.

Sempet browsing sana-sini, nanya temen sana-sini, pada cocoknya pake apa. Tapi kemarin saya mantep banget buat ke Erha. Entahlah

Hari Jumat, pulang kerja. Adalah waktu yang pas buat "me time". Datanglah saya ke Erha di daerah Kota Baru Yogyakarta. Bersama Octa, yang sebenarnya dia sudah pakai Erha sejak bertahun-tahun lamanya, liat muka octa jadi makin mantep untuk ikut perawatan di Erha. *semoga octa gak baca geer banget entar dia hahaha*

Begitu sampai di lokasi, ini kok keren banget yak tempatnya. Hahaha norak lah saya dibuatnya. Mirip hotel, nyaman banget.

bagian depan. pict. source : www.erha.co.id
 Kemudian, ketika masuk ke ruangan langsung disambut ramah oleh security..

Ngisi formulir pendaftaran

Antrian menuju registrasi, kasir, dan pengambilan resep

Gak lama menunggu, saya dipanggil oleh customer service nya untuk melakukan registrasi...

Kartu Member

Kemarin saya memilih dr. Radijanti Anggraheni SPKK, gak mikir lama sih mau diperiksa dokter siapa, yang penting antrinya gak lama.

Antrian ke ruang periksa

Begitu masuk ke ruang periksa, yasudah saya suruh bercerita tentang kondisi kulit saya. Kulit saya ini memang cenderung kering, dan ada flek-flek membandel itu tadi. Dokter melakukan pemeriksaan pake lampu yang disorot ke muka saya, hanya sebentar saja, terus njelasin kalau saya harus pakai produk ini, ini dan ini.

Oya sebelumnya, saya juga diminta untuk foto sambil pegang tulisan nama, mungkin tujuannya untuk before dan after nya  ya.

Gak lama, saya menuju ke bagian kasir dan apotek untuk pengambilan skincare yang sudah diresepin sama dokternya.

hasil pemeriksaan
Kemudian dijelasin oleh apotekernya tentang cara pemakaian yang menurut saya kok agak njelimet. Tapi semoga saja hasilnya juga bagus ya, nanti saya review lagi satu bulan kedepan hasil muka saya seperti apa. Karena bulan depan juga diminta untuk cek lagi sama dokternya.

Untuk biayanya, kasus seperti kulit  saya kemarin habis sekitar Rp 583.000 sudah termasuk biaya konsultasi dokter.

struk pembayaran
Dapat enam barang. Semacam gel pembersih, dipakai seperti susu pembersih, kemudian facial wash, cream siang dua buah, dan cream malam dua buah.

paket skincare

Tunggu ya progress pemakaian selama sebulan kedepan :)

Jujur ini kali pertama saya pakai skincare dokter, whis me luck! Ahik.


Alamat Erha Clinic Yogyakarta :
Jl. Supadi No. 18 Kotabaru, Gondokusuman
Yogyakarta
Telp. 0274-558181


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------