Pesan Berharga, dari Nunung Nurlaela

.... merinding baca judul blog teman saya satu ini.

Ini baru judulnya, belum baca semua isinya.

Makasih sudah menyentil diriku dalam seketika...

Menyomot dari baris pertama judul blognya : Belajar Tiada Akhir, Fastabiqul Khairat...

Seketika mengingatkan saya untuk lebih sederhana dalam segala hal. Kenapa saya mengartikan demikian, karena saya mah apah... saya hanyalah butiran debu. Ilmu saya belum seberapa, gak ada apa-apanya :(. Yang harus belajar terus dan terus belajar.


Memang di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Karena memang bukan kesempurnaan yang menjadi LIFE GOALS kita. Setiap hembusan nafas kita harus ada pesan baik yang bisa kita ambil dari lingkungan sekitar, agar hidup kita terus bertambah manfaat dan ilmunya, sekali lagi bukan karena ingin menjadi sempurna, tapi ingin menjadi lebih bermanfaat dengan ilmu yang kita miliki.

Fastabiqul Khairat.. Jelas dan sudah sangat jelas, tugas kita di dunia ini adalah untuk meraih Surga Allah SWT. Berlomba-lombalah dalam hal kebaikan. Adalah salah satu ikhtiar untuk mendapatkan tiket ke Surga.

Pesan berharga lainnya...

Dia adalah penulis hebat, yang tulisannya sudah banyak dimuat di media cetak bahkan sudah meluncurkan banyak buku. Itu TE O PE BE GE TE menurut saya. Mak Nunung, proud of youu !!

Adalah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Yogyakarta. Kesibukannya tidak dijadikan alasan untuk tidak bisa mendidik ke-lima putra putrinya. LIMA? Iya, lima anak. Saya baru dua saja sudah sok sibuk begini, bagaimana dengan lima? Mungkin nanti saya akan berguru khusus dengan Mak Nunung tentang bagaimana mendidik lima anak dengan baik *lirik suami yang katanya pengen punya anak banyak*

pict from : FB Nunung Nurlaela

Bukanlah hal mudah untuk memiliki banyak anak hanya dengan satu ovarium. *BOLD* satu ovarium ya.. Butuh perjuangan yang berlapis-lapis pastinya. Tapi Mak Nunung dan keluarganya selalu percaya akan kuasa Allah SWT. Alhamdulillah semua bisa dilewatinya dengan penuh semangat dan rasa syukur. Lagi-lagi ini menyentil hati saya... untuk terus mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup ini.

Tidak banyak yang bisa saya tulis tentang Mak Nunung, karena memang secara dunia nyata kita belum pernah ketemu, baru mengenal dari blog nya. Tapi blog nya pun sudah sangat menginspirasi, bagaimana dengan kehidupannya langsung? Semoga suatu saat kita bisa bertemu langsung yaa.. dan berbagi ilmu tentang kehidupan.

Ummu Nawazim... terimakasih sudah banyak menginspirasi saya dan insyaAllah menginspirasi banyak orang... semoga ALLAH SWT limpahkan kesehatan dan kebaikan untuk keluarga Mak Nunung.

Salam untuk lima anak soleh solehah! kiss..

Profil Nunung Nurlaela :

IG : @nunung.nurlaela
FB : Nunung Nurlaela
Blog : www.nunungnurlaela.com


4 comments on "Pesan Berharga, dari Nunung Nurlaela"
  1. Aih, Terimakasih, Mak. Tulisannya cakep. Kita sama2 saling belajar ya, Mak. Berusaha jadi orang tua yang baik tentunya.
    Btw, Aamiin. Terimakasih juga atas doanya. Insya Allah nanti disampaikan salamnya. 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. pesannya memang sangat mendalam ya Mak. Mudah2n jadi pengingat kita semua. Aamiin

    ReplyDelete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------