Liya Swandari, Menebar Ilmu dengan Buku

Beberapa hari yang lalu ada yang mengirim pesan pribadi melalui WA... Menawarkan sebuah buku dengan judul "Aku Juara Mewarnai".

Sehubungan di phone book belum saya save namanya, jadi saya kira si pengirim pesan ini adalah marketingnya sebuah penerbit buku.


Sempat saya baca nama pengarangnya, kemudian saya search di google "LIYA SWANDARI". Karena agak familiar namanya tapi lupa siapa. Dan maafkan saya mbak Liya, karena ternyata kita satu komunitas di Arisan Bog KEB Jogja. Wakakakkakkkk. 

Gak pikir panjang langsung mengiyakan mau beli bukunya. Soalnya harganya murah hanya Rp 35.000 dan free ongkir untuk Jogja, bahkan sempat kepikiran untuk membeli beberapa buku, yang nanti bisa dikasihkan ke saudara/ teman yang punya anak kecil.

Begitu liat judul bukunya, langsung inget anak saya yang pertama. Kakak H ini memang hobi banget mewarnai, di sekolahan juga ikut extra mewarnai, dasarnya anaknya suka hal-hal detil, jadi kalo mewarnai bisa rapih jali...gak boleh keluar garis.

Entah nurun dari siapa ya, karena saya sepertinya dulu gak begitu hobi menggambar/mewarnai. Apalagi ayahnya, gak ada jiwa art sama sekali.

Selagi anaknya suka mah mari kita dukung saja... 

Btw, tapi bukunya belum dibayar.. Jadi belum dikirim deh, terakhir chatting kita sampai mana ya sis? Hihi, nanti dilanjutin lagi yaa soalnya buat ngisi liburan anak kayaknya membantu banget nih buku.

Saya selalu kagum sama orang-orang yang bisa nulis buku. Bangga banget pasti ya bukunya bisa dinikmati oleh orang banyak. Kalo dinikmati oleh sendiri mah namanya buku diary. Hehe (kayak saya). 

Karena memang menyampaikan ilmu yang bermanfaat itu sudah jadi keharusan buat kita. Kalau punya ilmu menggambar/ mewarnai silahkan di share.. Atau punya ilmu memasak/ membuat roti, atau ilmu tentang menjahit, atau ilmu tentang apa saja, bagilah.. Karena bisa jadi ilmu itu memberi manfaat untuk banyak orang.

Terus berkarya ya mbak Liya, semoga semakin sukses dan laris manis bukunya. Aamiin..

Yang mau kenal atau mau beli bukunya mbak Liya langsung hubungi beliau yaa :

FB : Liya Swandari
IG : @liyaswandari


Penampakan bukunya, ayo di beliii



Salam,
MoM OF 2
IG | @irvianaayu


1 comment on "Liya Swandari, Menebar Ilmu dengan Buku"

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------