Selamat, 6 Tahun Pernikahan


Ketika kita dipertemukan enam tahun yang lalu...

Entah apa yang ada di benak saya sehingga saya mau menerima lamaran laki-laki yang baru saja saya kenal kemarin, lalu... akhirnya kami bersama duduk di pelaminan 🙂



Diantara kami tidak mengenal pacaran ala rangga dan cinta...

Diantara kami tidak ada yang saling php-in...

Diantara kami yang ada hanya IYA dan TIDAK...


IYA. Pandangan saya mantap 14 Februari 2010 atas pertemuan pertamanya...

IYA. Jawaban saya 14 Maret 2010 atas lamarannya...

IYA. Terima bapak saya 14 Mei 2010 atas akad nikahnya...


Berkomitmen untuk menjadi pasangan suami istri, dan sampai dengan hari ini sudah ada dua anak (5 tahun) dan (1 tahun) adalah bukan hal yang mudah dan biasa.

Kami bukan sepasang suami istri yang selalu romantis, wefie berdua lalu diposting di sosial media dengan caption manis.. Karena suami gak pernah main instagram, path, facebook etc etc.. jadi kalau di tag gak dibaca juga kan? HAHAHAHAA.


Kami bukan pasangan yang bisa boncengan naik motor pelukan kenceng setiap saat, karena belum sempet menikmati itu, eeeh ditengah sudah ada 2 anak kecil yang memisahkan jarak diantara kita..

Kami bukan pasangan yang sering dinner dan movie date... nyobain resto atau nonton film terbaru. Karena kami baru 2 kali nonton berduaan selama 6 tahun menikah. LOL.

Kami jarang wisata kuliner berduaan di tempat makan yang asyik dan seru, karena kami lebih sering makan di rumah di meja makan dengan makanan seadanya, bukan karena gak kepengen, tapi suami sudah bosan jajan di warung setiap hari, sementara makan masakan istri dan makan bersama istri adalah hal yang sulit didapatkan.

Menjadi orangtua adalah kerja keras bagi kami.... dengan dua sifat dan karakter yang berbeda. Tapi saya beruntung menjadi istrimu, ayah. Hidup ini menjadi balance... karena memang benar kamu adalah penyempurna separuh hidupku.

Menjadi orangtua adalah kerja keras bagi kami.... drama hidup LDRan sudah barang tentu menghiasi perkisahan rumah tangga kami, everytime sampai dengan saat ini! Tapi kami akhirnya memaknai bahwa LDR memberi jarak rindu diantara kami... cieeeee rindu terus gak bosen-bosen, hihi.

Selamat 6 tahun pernikahan, terimakasih kemarin sudah mau diajak nonton AADC 2, terimakasih karena sudah mau TETAP menggandeng tanganku, perempuan yang mukanya bopeng, diperban, dan jalan masih agak pincang, gak pake lipstick, gak pake bedak apalagi melukis alis (karena lagi dijahit bukan lagi disulam ya boo)😛

Terimakasih, selalu bersamaku dan bersama anak-anak saat senang dan susah demi keluarga kita yang bahagia dunia sampai akhirat. Insya Allah Aamin.



Salam,
MOM OF 2
IG | @irvianaayu


4 comments on "Selamat, 6 Tahun Pernikahan"
  1. barakallah irvi dan suami. semoga dimudahkan untuk segera kumpul bersama setiap hari. aamiin.
    jadi inget 6 th yg lalu diajak chat sm irvi via ym (nek ga salah) soal nikah...qeqeqe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Afiiiii apa kabar?? Kangen euy. Waaah masih inget aja ya mba, hihii aamiin semoga ya mba secepetnya kita bisa kumpul..

      Delete
  2. Barakallah, bunda Irvi dan ayah Arham.. semoga senantiasa dimudahkan untuk bisa berkumpul bersama. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.. Aaminn..

    *baru pertama kali melihat interaksi bunda sama ayahnya double H, dan sukses bikin pingin bangettt*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin doanya ya mbak. Eh interaksi yg mana? Kapan? Ssstttt

      Delete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------