Kartika Nugmalia, Blogger Preneur Mom

Namanya Mak Aya, aduh aya hubungannya coba Kartika Nugmalia dengan Aya? Aya-aya naon teh? *sunda falsu gak fantes ngomong gini heheu. 

Mak Aya, adalah teman sesama blogger di KEB (Kelompok Emak Blogger) Jogja. Khususnya sesama peserta arisan Blogger Cantik Jogja, jadi setiap bulan nama kami dikocok dan yang beruntung akan menjadi Artis of The Moon. Mengupas tuntas tentang blog dan pemilik blognya oleh peserta arisan blogger yang lain.

Nah yang menang bulan ini adalah Mak Aya. *lemparin petasan wkwkkwkw*

Kalo bulan lalu, sudah ngobrolin teman saya bernama Mak Manda.... Sekarang yuk yuk ikutin saya ngobrolin tentang Mak Aya, emak syiolehah pinter bisnis dan pinter momong anak.





***

Kalau melihat bahasa blog nya, Mak Aya sepertinya adalah Mom Preneur yang pengalamannya sudah melejiiit selangiit mencriiiiiiit. Ulet banget menjalani bisnis, banyak usaha yang dilakoninya, juga type perempuan yang sangat sayang dengan orang-orang disekitarnya.

Pliss, klik me pliss : myvioletya.blogspot.co.id

Ini tampilan blognya

Banyak bercerita tentang kehidupan bisnis dan keluarganya.



Merasa sesama ibu yang imut-imut.... *kempotin pipi maksimal biar  nampak kiyuuut*, jadi saya salut banget buat Mak Aya yang senantiasa tenang dan sabar kalo lagi ngadepin masalah. Ya gak?

Mak.. Semoga anak-anak selalu diberi kesehatan dan menjadi anak yang QurrotaAyyun, Soleh dan Solehah, dan penolong orangtuanya di dunia dan akhirat. Aamiin.

Kembali lagi ke blognya...

Banyak curcol di blog? Gak beda jauh yah kita, selain imut kita juga hobinya curcolan mulu, hahahaa... Kita? Eh guweh aja ding :')

Gpp......

Manfaatin media blog untuk menampung sebagian cerita hidup kita #eeeaaa biar tak hilang begitu saja tersapu oleh debu dan termakan oleh kutu #eeeeaaaa....

Bedanya sama blog saya, blog Mak Aya ini bahasanya enak, teratur, terstruktur, pokoknya dibaca enak. Apalagi kalo sambil dikasih diskonan bedak ya mak, duuh, apalagi dikasih gratisan parfum. Duuuh enak bianget. Hahaaaaaa.

Kalo soal pribadi Mak Aya, jujur kita belum pernah ketemuan ;(

Di arisan blogger ini saya semacam urun nama-tok. Karena memang belum pernah ikut acara live nya. Berharaaaap banget nanti kalo ada meet up lagi saya bisa datang yaa, sehingga bisa ketemu dengan Mak Aya dan Emak-Emak Blogger lainnya.... Doakan saya... Karena, menjaga tali silaturahim itu sangat dianjurkan, jadi saya anggep teman-teman blogger disini adalah keluarga saya juga.

Pun yang dialami oleh Mak Aya, susah senang, sedih bahagia menjalani kehidupan sebagai orangtua, terlebih sebagai IBU adalah ladang pahala buat Mak Aya. InsyaAllah ya Mak.. Tetap menjadi Ibu yang sabar, kuat, semangat dan tulus.

(((Mari kita pelukan virtual dulu makkk)))

Foto diambil dari blog myvioletya.blogspot.co.id
Foto diambil dari FB : Kartika Nugmalia

Kalo foto-foto di atas adalah foto Mak Aya dengan bisnis yang dijalaninya. Menunjukan bahwa Mak Aya memang serius dan konsisten terhadap bisnis-bisnisnya. Semoga melejit terus ya mak.. Sukses! InsyaAllah.

Bukan hal gampang menceritakan seseorang yang notabene kita belum pernah ketemuan yaa, kenal beliau baru lewat group, lewat facebook, lewat komunitas dunia maya yang seringkali terasa menjadi dunia nyata. 

Beruntunglah ada dunia bernama maya, karena takkan ada al el dul tanpanya. LOL.

Mak Aya.... Aku terharu... dan ikut bantu doa untuk kesehatan baby nomor 3 ya, semoga Allah angkat penyakitnya, sembuhkan sakitnya, lengkapkan kurangnya, sehatkan lahir batin hati dan jiwanya. Aamiin

Salam untuk anak-anak yaa...



KISS from 

Me - H1 - H2
IG | @irvianaayu


7 comments on "Kartika Nugmalia, Blogger Preneur Mom"
  1. Kita sehati mak irvianaaaa, imut imutnyaaaaa... Senang yaaa mengenal ibu2 hebat di sosial media... Hugsssss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kempotin pipi sama sama yuukk #selfie

      Delete
  2. Makasih mak Irvi, meski jauh di mata dekat dipeluk #eh...
    Besok kalau ketemuan beneran yaaa gak cuma peluk virtual. Makasih sekali ya doanya...semoga diijabah Allah
    Suweerrr ini postingan bikin saya ngakak pagi pagi
    Jadi beneran mupeng ketemu niih sama mak Irvi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haduh pagi2 ngakaknya jangan lebar2 ya makkkk. OPS!

      Sampai ketemu, insyAllah :)

      Delete
  3. hai''''semuany ap kbrni...mau cerita penggalaman,aq salah satu penggangur tak punya kerja tetap tapi aq udah ber rumah tangga syukur udah punya anak 3.tapi aq slalu berusaha cr jalan untuk masalah ekonomi keluarga,aq temukan atas nama ki songo dgn noy,085217519919 atau blog dia di www.paranormal-kisongo.blogspot. com awalnya aq takut,penasaran dan takut berdosa ama yg kuasa tp aq cerita am beliau dan dia berikan saran,aq mulai percaya dan 3hari kemudian aq tunggu hasilnya betul nytah dan ada,berkat kisongo aq sekaran udah ada perubahan terima kasih ki,bg anda mau sperti aq slkn berurusan dgn aki yg pting anda sopan.wassalam

    ReplyDelete
  4. btul ibu fik'berkat and aq knlan am kysong itu,btul nyatah dan terbukti.trm ksh bun

    ReplyDelete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------