Hanin is Turning 5

 Judulnya semacam template setiap tahun :D

baca juga :
#1st (maap postingannya ke delete jd masi proses dikembalikan)
#2nd (maap postingannya ke delete jd masi proses dikembalikan)
#3rd 
#4th (ke skip diganti dengan acara ngasih gift karena pindah sekolah)

Dan ini cerita #5th ....

Ada masa yang dinamakan 'golden ages' yang katanya masa keemasan di usia nol sampai lima tahun, artinya untuk kakak H sekarang sudah lewat dong. ya Tuhan cepetttt banget anakku sudah lima tahun sekarang. Hiks mendadak melow

Semoga di masa dimana mereka bilang golden ages itu kamu sudah memperoleh masa-masa itu ya nak seberapapun itu! Karena salahkanlah saja ibunya yang mungkin belum sebecus layaknya MAMA YEAAH. Indikatornya apa ya? Apa mungkin belum nampak sekarang tapi mungkin nanti setelah belasan tahun umurmu bagaimana caramu menyikapi hidup ini dengan bijak. Mungkin seperti itu.

***
Suami off duty demi bisa kumpul sekeluarga di hari ulangtahun anak sulungnya. Dan eyang juga datang sehari sebelumnya. Yippiii binar-binar semua nih orang serumah.

Hari senin (22 feb) saya pulang kantor dijemput suami, dan kita mampir ke toko kue karena judulnya dadakan jadi beli roti ulang tahun ala kadarnya tanpa embel2 princess pastinya.

Lalu, mampir ke toko mainan, kita pilih-pilih mainan karena bingung mau ngado apa. Sebenarnya bukan tradisi banget di keluarga ini ngasih kado-kadoan pas ulangtahun (curcol nih si istri gak pernah dikadoin sama suaminya hahaha), tapi kok rasanya kepengen juga ngasih kado ke anak, suami juga gak biasanya semangat banget nyariin kado buat anaknya, lalu kapan nih buat istrinya? hihi diulangi lagi :D.

Awalnya mau kasih seperangkat alat masak-masakan yang mirip banget sama alat masak yang sesungguhnya, meskipun mahalnya melebihi harga alat masak yang beneran, karena udah lama kakak H request mainan ini...tapi kok sayang sih uang segitu buat beli mainan plastik, ya mending beli kompor beneran udah dapet panci wajan dan sebangsanya. Real. Nyata. Dan bisa dipake emaknya juga kan ya.

Lalu kita megang2 boneka barbie beserta rumah-rumahannya..... Sebenernya kakak H juga request rumah barbie ini, tapi.. Kata suami sudah kebanyakan boneka dirumah, sekali buat mainan langsung bosen deh pasti. Bener juga sih.

Lalu, pilih lagi... Dan megang-megang mainan piano yang ada mic nya, *btw ini mainan anak banyak amat yak macemnya..* dan ini juga sudah requestnya kakak H dari sejak kapan lah itu *requestnya juga kok baanyak amat sih nakk*  taaa taapi keinget kalo si tante katanya udah cap cip cup mau beliin mainan ini buat kado kakak H ntar.

Jadi kita putuskan beli rumah-rumahan elsa saja (2016 masih belum bisa move on dari elsa??.... puleiiisss), langsung bungkuusss!

Rumah elsa, biar terlindung dari hujan salju...

Aslinya masih besok ulangtahunnya. Tapi malah udah ketauan dulu kalo kita bawa kue ulangtahun... Yaah gagal surprisenya dong :). Langsung minta dipotong malem itu juga dan kita makan2 kue ulangtahuuuuun. Yeayyy! *norak lama gak makan blekfores sih.. hehe*




Kakak H nampak happy banget, kita liatnya sampe terharu... dapet kado dari eyang baju princess jahitan tangan mama eyang sendiri... Dapet kado dari tante piano + mic nya, dan dapet kado dari ayah bunda replika rumah princess elsa dan kado dari adeknya sebuah senyuman pura2 manis padahal modus mau ngrebut kado kakaknya :D.

Besoknya bagi2 gift seperangkat painting set buat teman2 sekolah kakak H dan sahabat2 dekat (baca tetangga). Terimakasih @ultahanak always selalu wrappingnya so ciamikkkk.. Kakak H sukak sekali.

Ini ownernya @ultahanak vs ownernya @kashva_id :)

Selamat lima tahun nak... Semoga makin syantikkk luar dalam sampai besar nanti sehat terus ya sayang, tambah rajin ibadahnya.. tambah cinta sama Allah, makin sayang sama ayah bunda dan adek dan keluarga dan teman2 semuanyaaa :). Aamiin.





Love n kiss..
Mom of 2
IG | @irvianaayu
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------