Ika Koentjoro, siapa dia?



Awal mula diajakin sama Mak Asri untuk gabung di group KEB Jogja. Begitu masuk ke group gak ngerti harus ngapain. Bisanya cuma mantau dan yang kadang-kadang roaming sendiri sama yang dibahas di group. LOL. Karena 2x gak ikut arisan ilmu yang diadain sama emak2 KEB Jogja jadi gak ngerti rules nya apasih? Maapkan sayah emaksss... Setelah punya waktu agak senggang, saya coba scroll kembali WA Group dimana saya pertama kali nyemplung. Nah, panjang banget kan ya gak abis2 scrollnya haha.. sampe saya berhasil menyimpulkan.... Bagi yang ikut arisan ilmu ada PR untuk menulis secara personal tentang emak-emak yang menang arisan.

Dan sekarang sayapun mencoba mengikuti apa yang para emak KEB Jogja lakukan dari kemarin2. Menulis tentang mak Ika Koentjoro dengan sisa waktu beberapa menit sebelum DL. *jurus tangan seribu*

#ikakoentjoro-of-the-months

Karena kita belum pernah ketemu langsung di dunia nyata, saya coba mengenal beliau lewat dunia maya, asal jangan lewat dunia lain ya Mak Ika :).

Pertama kali klik alamat blog beliau www.ikakoentjoro.com adalah... Gusti, tampilan blognya keren! Gimana isinya, pasti gak kalah keren! Tak kenal maka tak sayang, maka saya mencoba masuk ke menu kategori tentang business. Karena saya sok-sokan sealiran seneng bisnis, jadi kepengen belajar sama emak suhu sang Mom Preneur ini (kalau saya masih mom-preneur-wannabe hihi). Saya coba baca sebuah artikel yang beliau tulis Pilih Produk Keuangan Syariah Yang Lebih Menentramkan, membaca paragraf pertama... makin ke bawah makin menarik untuk dibaca.. bahasanya mudah dipahami.. dan value dari postingannya pun gampang nyangkut di otak saya, si emak yang pelupa dan gak secerdas cinca laurah ini hehe. Nah ini baru satu artikel dari satu kategori yang saya baca tapi sudah langsung masuk ke list blog yang bakalan sering saya kunjungi.

Makasih Mak Ika... sudah menulis dan berbagi ilmu.. semoga tulisan-tulisannya selalu menginspirasi banyak orang, dan terus menularkan ilmu baru ke siapapun. Selain dapat teman baru juga dapat ilmu baru... semoga juga jadi ketularan rejeki baru ya makkkk.... Aamiin.

Postingan yang singkat ini saya persembahkan untuk Mak Ika sebagai bentuk awal perkenalan kita... Jangan dilihat dari banyaknya kata yang tertulis ya mak, tapi semoga ini menjadi awal yang baik untuk menjalin silaturahim :)

*sssst... sambil mengendap-endap diantara dua anak dan suami yang sudah dibuai mimpi*








7 comments on "Ika Koentjoro, siapa dia?"
  1. Waa.. kerennn, belum ketemu di dunia maya udah langsung bisa mengenali mak Ika.. apalagi nanti pas ketemu di dunia maya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mak udah diajakin gabung keb jogja :)))

      Delete
    2. Sama2, mak Irvi :)) Semoga betah yaa, dan makin banyak ilmu dan kawan yang didapatkan :))

      Delete
  2. Iya, mak Irvi keren. Ditunggu kehadirannya di arisan ilmu berikutnya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa ketemu langsung mak ika :*

      Delete
  3. Salam kenal, mak Irvi :D
    Kapan-kapan kalau ada sempat gabung di acara offline KEB (entah Arisan Ilmu atau yang lainnya), inshaaAllah bisa ketemu #IkaKoentjoro_of_the_month :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga arisan bulan depan bisa datang dan ketemu sama emak2 keicehh ini :* salam kenal mak phiii

      Delete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------