Image Slider

Random post #CHSI



Kuranglebih udah enam bulanan kita tinggal di rumah baru. Wiiiiih Alhamdulillah sekali bisa tidur nyenyak, gak kepanasan, gak kehujanan, akhirnya punya rumah sendiri ya setelah empat tahunan tinggal di “rumah kotak sabun” hihi rumah kontrakan kecil yang sangat strategis itu, karena kemana2 deket, mau ke dapur deket, ke kamar deket, ke toilet deket. LOL.

Proses pindahannya dulu lumayan ribet, sampe berapa kali episode yang bersambung2 semacam sinetron. Tapi namanya pindahan rumah gak ada yg sesimpel itu kali ya, kalo rumah kucing bisalaaah.

Edisi rumah baru tetep masih banyak yg harus dibenahi disana sini, maunya mesti nambah ini itu, terlebih sekarang lagi hamil adeknya Hanin, dan udah planing untuk nambahin kamar satu lagi. Belum lagi Mushola yang harusnya udah ada dari awal, tapi sampe sekarang belum terwujud.

Pengen mindahin gudang ke “lantai 2” kalo udah jadi, dan bekas gudang dijebol buat walking closet, alamaaakkk gaya bingit, pokoknya buat nambahin space lagi buat di kamar utama. Pengen pasang wallpaper karena dibikin meringis baru berapa bulan tembok udah dicoret-coret pake spidol, crayon, cap tangan de es te samaaaa..... Hanin.

Benerin taman depan yang sepertinya rumput gak bisa tumbuh subur disitu, karna gak bisa ngerawat? Aaaaah sudah disiram 2x sehari kok, sepertinya tanahnya yg kurang subur aja sih. Sekalian kelarin bikin landscape taman belakang yang pengennya ada tanaman rambat disitu tapi sampe sekarang masih sekedar ide.

 Banyak banget ya kurang2nya, biasaaaaaa namanya juga manusia gak ada cukup2nya. Untunglah ada si ayah yang selalu ngingetin buat ngerem dan bikin prioritas demi tercapainya kondisi keuangan rumah tangga yang stabil dan tepat sasaran.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------