Image Slider

Terlahir Sebelum Saatnya Lahir


Mau cerita tentang perjalanan singkat di kehamilan keduaku kemarin. Semoga ada hikmah yang bisa kita ambil bersama.

Siklus bulananku tergolong lancar, mundur 1-2 hari wajar saja sih. Bulan September sempat telat 4 hari dari tanggal seharusnya. Berusaha gak ngomong dulu ke suami. Dan tumben juga, biasanya ayah selalu cek pas tanggalnya “udah dapet belum?” tapi ini tumben diem aja. Akhirnya pas ayah tau kalo udah telat 4 hari besok pagi disuruh testpack. Aku bilang tunggu seminggu lagi deh, takut hasilnya cuma garis satu, karena ini memang udah ditunggu2 sih :lol:.  Sekali lagi ayah bilang “Pokoknya tetspack besok pagi ya, apapun hasilnya”.

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------