Perjalanan MODA #Part2

Tgl 27 Oktober 2012. Hari pelaksanaan MODA.

Jam 7 pagi adalah acara GR di Ambarukmo Plaza sebagai tempat pelaksanaan MODA. Jam 8 pagi baru tiba disana dianter ayah, gak make-up cuman pake kerudung segi empat, ditambah kacamata lensa tebel *ayah bilang kacamata pantat botol*. Semua pangling dong, ini ada mahasiswa kecil darimana yah? Ahikkk. Muka bangun tidur, polos dan seadanya banget. Nenteng baju yang mau dipasang di manequin beserta nyetorin goodie bag dan kartu nama ke panitia.

Sampe sana lihat model-modelnya lagi pada GR. Sementara aku sibuk makein baju ke patung eh ayah ding yg sibuk bukan aku. Untunglah bawa si ayah ini, karena ternyata suami kesayangan yg multitalent ini cukup lihai dalam masang2in baju plus ndadaninnya. Lihat aja nih gambar yang terekam kamera kemaren.





Udah kelar masang baju, lalu kita pulang ke rumah. Istirahat dulu ngumpulin tenaga untuk acara ntar sore. Jam 12 siang, ke penjahit ngambil baju yang "baru finishing", gila banget deh udah hari H baju belum ready juga?
Jam 3 sore kita berangkat ke Amplas lagi. Dengan bawa koper isi baju2 yang bakal di peragain, ampun dije,,,, yang lain pada ekslusif banget, digantung dan dibungkus habis di dry cleaning dulu kali ya, sementara baju2 ku dilipet gitu aja terus dimasukkin koper. udah gitu aja.

Jam 3 sore semua model dan designer sudah pada di make-up.

Jam 4 sore pembukaan acara MODA dengan tampilnya seluruh designer MODA, asyik asyik.. *sayangnya gk ada fotonya, karena si ayah pas lagi jalan-jalan ke centro*

Setelah pembukaan, tiba-tiba aku dipanggil mba Defika, ternyata ada yang mau tanya-tanya baju ku yang dimanequin itu.

lagi njelasin modelnya sekaligus tawar menawar harga :D

Dan semua model beserta designer nya sudah siap, sebelum ke puncak acara fashion show, mari kita foto-foto duluuu.. eh dan rupanya Hanin datang sama tantenya, nyusul. Heppy! Makin semangat aja nih.









Acara puncak-pun dimulai. Dan Kashva (my label) urutan ke-4.

penampilan 1
Penampilan 2


Penampilan 3

Penampilan 4

Dan.. terakhir.. "Plis Welcome.... IRVIANA ARHAM". suara MC terdengar memanggil namaku,,,ciyyyyyey

Gambar atas pas selesai show - Gambar bawah pas per conference

RASANYA ADALAH DOENG-DOENGGGGG....DEG-DEGAN, BANGGA, TERHARU DAN SENENGGGG BANGETTTTT.. ALHAMDULILLAH YA ALLAH, seperti mimpi! Thats sound sungguh lebay, tapi jujur ku akui emang pantes untuk lebay pada saat itu HAHAHAA...

Begitulah seruntunan acara MODA kemaren, ini baru soft launching, insya Allah kita akan ketemu lagi di Grand Launching mendatang!

Kelihatannya singkat banget yak, iya emang singkat! Persiapannya gk ada 2 minggu untuk ikut dalam MODA ini, tapi tiap hari itu isinya, mikir - mikir - mikir dan streeess, biar gimana kalo mau sukses emang harus ada kerja keras! RITE? Eniweyyy... aku ikutan ini juga atas dukungan dari suami dan orangtua, tanpa mereka aku gk bisa tampil di panggung itu. Hm... ini baru panggung kecil dan akupun tampilnya paling cuma 10 detik aja hahaha... tapi Alhamdulillah, ini makin membuat saya semangat dan semacam pecut untuk lebih bekerja keras lagi demi memimpin dan meraih mimpi..

Oyaaaa... ini salah satu gambar baju KASHVA yang aku ambil dari salah satu rubrik TRIBUN JOGJA! Awkkk.. masuk koran!






Perjuangan itu ternyata gak cukup hanya "mimpi setinggi langit saja", tetapi rupanya butuh semangat, kerja keras, dan pengorbanan, korban tenaga, pikiran, dan UANG pastinya! heheee

Mohon doanya semoga KASHVA semakin berjaya yaaa!Amiennn....Ya Rabbal'alamien




Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------