Lebaran 2012

Hay, apa rencana kalian libur lebaran tahun ini? Mudik ke kampung halaman yah? Tradisi wajib kali ya. Samaan dong, cuma emang tahun ini kayaknya bakal ada yang beda, karena bang toyibku akhirnya bisa lebaran sama keluarga. 

Boahahahaaa.... bang toyib bang toyibb kenapa kok baru pulang. Udah empat kali lebaran gak pulag lo, lebaran idul fitri 2010 pas lagi hamil Hanin, suami masih di Manokwari, terus lebaran Haji 2010 juga sama, lebaran Idul Fitri 2011, pas Hanin umur 6 bulan suami piket juga di Makassar, lebaran Haji pun demikian, dan Insya Allah semoga Allah mengijinkan rencana kita ya, Ayah akan pulang dan kita bisa berlebaran bersama-untuk yang pertama kalinya. Segala suka cita gegap gempita kami sambut kedatangan Ayah sekaligus datangnya Hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1433H

Karena musti nunggu ayah pulang dari Makassar, jadi kita gak buru-buru balik ke Banjarnegara, rencana Jumat malam ayah baru tiba di Jogja, jadi Sabtu pagi baru berangkat ke Banjarnegara. Itu planningnya. 

Lebaran tahun ini gak muluk-muluk banget si, gak harus heboh nyiapin baju, planning jalan-jalan kemana atau nyiapin keperluannya Hanin yang kalo tahun2 sebelumnya pasti rempong maksimal, sekarang udah enggak lah, gak perlu bawa-bawa peralatan masak, gak perlu bawa bak mandi, gak perlu bawa stroller... ahhhh sungguh nikmat perjalanan kali ini :D. 

Intinya kumpul sama keluarga utuh itu sudah sangat lebih dari cukup. Begitu juga dengan cuti, kita ambil cuti 2 hari saja, hari Kamis dan Jumat minggu depan. Jadi bisa quality time dengan keluarga dengan maksimal. Rencana habis lebaran baru saya dan Hanin ke Makassar dan baru ambil cuti lagi (manajemen cutinya emang kudu diperhitungkan), waaaaah kangen makanan sanaaaaa... eh kangen bapak ibu mertua terutama ya, kangen rumah panggung, kangen suasana kebersamaan keluarga disana. dan adik ipar rencana juga mau melahirkan. Jadi sudah tepat banget waktunya. 

Mudah2an kita diberi kesehatan dan dilancarkan segala urusannya. Amien.

Selamat mudik, Selamat bertemu keluarga, Selamat lebaran, Mohon Maaf Lahir dan Batin. *sungkem satu-satu*
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------