Kukis Burger

Minggu siang, tiba-tiba pengen bikin Roti. Soalnya minggu lalu pas bikin Krispi Oatmeal Hanin suka banget. Dan seminggu stock setoples ludes sama dia *mommy gigit jari*. Kemarin habis beli tabloid koki, eh lihat ada yang lucu.. Kukis Burger.. untuk resep aku gak hapal *ofkors lah ya,,,ngapain dihapalin tapi cuma bakingan dasar aja kok, hah cuma???*, nanti deh ditulis resepnya tapi dicari dulu contekannya dimana ya naruhnya kemarin. Biasanya sudah jadi buntelan atau tadah ilernya Hanin.

Kukis burger ini adalah kukis yang asin, gurih bukan manis. Kalo Krispi Oatmeal kemarin itu emang manis. Dan setelah mateng, ternyata Hanin gak begitu suka, ya karena rasanya asin gitu kali ya.. I see, she's prefer the sweet rather than salty bread - mungkin :)

Dan, agak parah juga sih meskipun hasilnya lumayan enak dan gak malu-maluin penampakannya. Karena keju cheddar sisa dikit, butter nya aku tambahin lebih banyak, lupa kalo masih punya quickmelt kalik aja bisa gantiin cheddar huaaahaaaaaa,,,, jadinya ya hasilnya renyah buangett,,sampe meleleh gitu kao di gigit. Hihihi...dan ini dia penampakan si Kukis Burber bikinan mamaknya Hanin *kibas celemek*



Yum...

tahap pembuatan


renyahhh







Selamat menikmati!
1 comment on "Kukis Burger"
  1. Ada resepnya ndak mbak? Lucu eh, mau coba buat kalo boleh :)

    Salam,
    Gianta

    ReplyDelete

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------