Image Slider

Menuju MPASI 10 Bulan

Gak terasa ya, sudah mau 10 bulan aja anak gadis bunda (Baca : Hanin).
MPASI bulan ke-9 tidak ada yang spesial banget sih. Tapi buat bunda rangkaian acara makan tiap harinya tetap spesial dong.
Tak selamanya mendung itu kelabu... nyatanya... Hanin tidak ada acara mogok makan! Horeee. Cumaaaaaaan *ada cumannya nih*, tetaplah terkadang masih aja ada adegan mingkem mingkem dikit. Hihihi.

Ada menu baru yang rencana mau bunda kasih untuk MPASI 10 bulan ini : buah kiwi, kemarin udah borong kiwi seabreg pas lagi jalan sama ayah, maklum selain alesan untuk bahan menu mpasi Hanin, tapi bundanya juga suka banget sama buah ini. Mumpung banget kan, secara harganya agak ngerogoh kocek ya *ukuran saya* :p *emak matre*

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------