Trip to Makassar (II)

Dulu, waktu Hanin umur 45 hari. Kita sudah membawanya terbang ke kota kelahiran ayah. Makassar.
Dan mingu terakhir Oktober kemarin kita dikasih kesempatan lagi buat jalan-jalan ke kota Daeng. Sebenarnya acara pernikahan adik ipar, tapi sekalian silaturahmi karena itung-itung masih bulan syawal kan ya? :-)

Pagi-pagi banget, seperti biasanya kita dapet flight jam 6 pagi, jam 5 subuh sudah berangkat ke bandara. Masih kriyip-kriyip anak kecil ini mau saja digantiin kostum sama emaknya, setelah check in,  baby unyil ini langsung merem lagi deh. Cuma setor muka ke ibu nya : Mom, i am ready to rockkkkkk!. Hahahhaa.

Boarding Now. Hanin masih merem. Bangun pas take off dia enyut-enyut nen sambil merem-merem cantik. Dan bangun lagi setelah sampe di Juanda (Transit 20 menit).

at Juanda transit dan baru bangun nih....

Jam 08.30 WIB alhamdulillah landing safely at Hasanuddin Airport. Si Ayah udah melambaikan tangan laksana suami yang menunggu kedatangan istri nya dari Saudi Arabia. Hahaa.

Kamis Hari Pertama...
Istirahat dulu di makassar.

Jum'at Hari Kedua...
Ready to roooowwwwk! Traveling yang sesungguhnya nih. Pertama kita melewati kabupaten yang namanya Gowa. Lanjut beberapa kabupaten tapi saya lupa menghapalnya, Lalu masuk ke kawasan yang lumayan bikin jantung Rock n Roll. Jalanan di tengah hutan, kanan kiri tebing. Namanya kawasan Camba.

----- Ups, udah jam pulang kerja nih, saya pamit pulang dulu ya....lanjut besok lagi :P

Huaaaa, akhirnya sempet-sempettin nengok blog ini lagi.

Lanjut ya,

Dari Camba dengan
Be First to Post Comment !