Alhamdulillah Ya Allah

Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kepada Illahi Rabb atas pemberian kepercayaan terhadap kami, untuk dititipi anugerah yang sekarang ada di dalam rahim saya. Dengan waktu yang begitu cepat dan surprise banget pokoknya. Alhamdulillah Ya Allah... Semoga kehamilan pertama saya ini selalu diberikan kelancaran dan kesehatan.. Amien.

Hamil muda, suami jauh. sedih nyaaaaa. tapi semoga saya selalu diberikan kesabaran dan kekuatan yang berlebih sehingga saya dan janin saya ini selalu hebat dalam urusan kesabaran dan menjadi manusia yang mandiri tentunya. Amien.


Hampir seminggu, suami kembali berangkat ke tanah perantauannya PAPUA. Nangis terus pada awalnya, setiap melihat tumpukan baju-bajunya di lemari, melihat sandal jepitnya yang selalu dia pakai ketika mengantar-jemput saya ke kantor, setiap melihat pertandingan bola, yang biasanya kita selalu menonton berdua, huaaaaaaaaa sedihhhhhh bangettttttttt. Setiap nelpon mesti gak tahan buat gak nangis, nyesek banget rasanya :(.

Belum lagi kalau saat nya sholat, doh ya Allah rasanya di dalam hati, saya kehilangan imam saya..... saya harus beranjak sholat sendiri.. rindu mendengar doa-doa yang selalu dipimpin suami.. rindu mendengar nasihat-nasihat nya seusai kami sholat berjama'ah... rindu mendengar suara lantang nya ketika saya gak mau makannnnn.. suamiku.. aku merindukanmu.. semua tentang dirimu.... Ulurkan tanganmu untuk ku.. untuk aku cium.. untuk aku genggam.. untuk aku lingkarkan ke tubuhku agar kau tidak lagi melepaskan ku sendirian disini. Suamiku..... Aku mencintaimu....




*sambil dengerin lagunya opick Bila Waktu Telah Berakhir
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Custom Post Signature

Custom Post  Signature
------- I R V I -------